Median Informasi Online Terbaru & Terkini

Thursday, February 12, 2015

Objek Tempat Wisata dan Kuliner di Sumatera Barat Yang Wajib Dikunjungi

Objek Tempat Wisata dan Kuliner di Sumatera Barat Yang Wajib Dikunjungi - Selamat datang saya ucapkan untuk seluruh pengunjung wisatawan dari manca negara di Ranah Minang Padang Sumatera Barat. seperti yang kita ketahui bersama bahwa di anjungan provinsi sumatera barat terdapat bermacam-macam keunikan dan juga ciri khas yang ada disini, seperti contohnya objek wisata kuliner dan suku budaya kesenian. Nah, adapun kesenian yang di maksud adalah pertunjukan seni musik irama dan seni rupa. kekayaan tradisi tersebut guna untuk mempertahankan nilai-nilai budaya yang ada di provinsi sumatera barat ini supaya paragenerasi-generasi muda harus tau dan ikut melestarikannya. ini beberapa keunikan dan ciri khas yang ada disini : Pertama bentuk rumah adat yang terbuat dari ijuk yang memiliki makna yang sangat kuat.

Rumah Gadang Minang
Kedua berupa baju adat dan sunting yang selalu dipakai untuk penyambutan tamu-tamu dan juga bisa digunakan untuk pakaian pengantin anak daro.

Pakaian Adat Minang
Disamping itu disumatera barat mempunyai objek wisata yang sangat luar biasa sekali dan terkenal dimana-mana, salah satunya adalah :

Pantai Carocok
Selain Sumatera Barat kaya akan wahana-wahana dan pantai-pantainya ternyata kota yang indah ini juga menyimpan sebuah masakan yang sangat terkenal di Indonesia dan juga sampa ke seluruh Dunia yaitu Gulai Rendang.

Gulai Rendang Padang
Dan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung wisatawan yang berkunjung di anjungan provinsi sumatera barat. Demikianlah persentase yang dapat saya sampaikan sebagian kecil kekayaan-kekayaan yang terdapat di sumatera barat. Nah. Bagi anda yang sangat penasaran sekali dengan keindahan objek wisata yang terdapat di provinsi sumatera barat silahkan anda langsung kunjungi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Objek Tempat Wisata dan Kuliner di Sumatera Barat Yang Wajib Dikunjungi